What If

aku lelah, mungkin aku harus mengingat kenapa keadaan menjadi seperti ini
dari awal kita bertemu, aku langsung yakin kau diciptakan untukku.

bahkan kami memiliki kesukaan dan hobi yang sama, mungkin ini konyol tapi aku merasakan cinta.

belum pernah aku rasa sperti ini, perasaan gugup,senang,takut dan bahagia.

teringat kembali saat itu, aku ingin melangkah ke tahap selanjutnya,memilikinya

ini awal perjalanan cinta, sungguh bahagia bercanda dan tertawa bersama, jika ditanya apa yang kusukai darinya.

aku menyukai matanya,aku menyukai senyumnya,aku menyukai tatapan hangatnya saat melihatku seolah mengatakan bahwa aku milikmu
aku menyukai segalanya tentang dia
aku mencintainya

aku jg ingin memberi kepadanya sesuatu berarti

kebersamaan di hari speial baginya
ingin kubuat kenangan berarti dengannya,hingga suatu saat nanti masih ada yang tertinggal untuk diingat
setiap pasangan meimiliki tempat favoritnya bukan? tempat dimana banyak hal terjadi, tempat kenangan2 indah terjadi
ini tempat favoritku saat ia berkata hanya aku yang ia inginkan dalam hidupnya
semua terasa indah
bagaikan mimpi
aku bahagia tapi tidak berlaku selamanya bukan?
aku takut saat itu tiba ,ketika mimpi harus berhadapan realita
ini raelita yang kuhadapi, dia dan aku tak lagi sejalan
ketika cinta dipisahkan ego masing2
hanya satu hal yang kuinginkan saat itu, senyumnya kembali, yang kuliat hanyalah air mata
"jangan menangis" tapi aku lelah
cinta yg dulu ada mungkin telah lenyap
apakah ini wajar terjadi
masih kah aku mencintainya?

semua terulang kembali
apakah ini hanya mimpi jika in mimpi bgmn jika kuulang semua dan memilih utk tidak bersamanya
bagaimana jika aku tidak memilihnya? akankah dia tetap memilihku?
bagaimana jika aku tak mendekatinya? akan kah kita tetap bersama?
bagaimana jika aku memebuatnya menunggu, akankah dia menungguku?
bagaimana jika kita menjalaninya sendiri?
bahagiakah ia tanpaku?
ini tidak seperti yang kubayangkan, ini tdk seperti yang kuinginkan

mungkin saat itu aku belump cukup dewasa untuk memutuskan

aku benci
andai aku tau akan tersakiti jika bersamanya
aknkah aku tetap meilih bersamanya
aku merasa kosong tanpanya
bukankah cinta adalah kuatku untuk bertahan
bahwa aku tak dapat menyerah bgtu saja
bahwa dia telah menjadi bagian hidupku
maafkan aku krn aku tak tau bagaimana mencintaimu
kini kutau rasanya hidup tanpa dirinya
aku merindukannya, keberadaanya, aku merindukan dia
untung itu hanyalah mimpi,benar2 mimpi buruk tanpanya
ini bukan ttg siapa yg salah dan bener,ini ttg rasa cintaku
ttg kenangan bahagia bersamanya ijinkan lah aku membahagiakanmu kembali

Share on Google Plus

About Super Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment